Minggu, 22 Juli 2018

Kesalahan SEO Yang Biasa Dilakukan Blogger

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - Perubahan SEO dari sekian waktu sudah beralih. Hal seperti ini karenakan aksi google yang tetap memperbaharui algoritmanya. Yang memang perlu jadi perhatian merupakan google algoritma panda karena memiliki efek besar pada tempat SERP. Algoritma ini memang mempunyai tujuan menenggelamkan halaman situs yang menggunakan langkah curang untuk dapat nongkrong di halaman pertama google.

Ada banyak website yang memberi langkah SEO kuno bertebaran di internet serta itu tetap akan ada pada saat pemilik website tidak menghapusnya. Walau sebenarnya dengan dikeluarkannya algoritma panda membuat optimasi search engine optimization kuno tidak bermanfaat. Demikian sebaliknya, justru membuat website Kamu jadi mangsa empuk algoritma panda.

Kekeliruan search engine optimization ini tidak diakui oleh banyak blogger terlebih yang masih tetap baru dalam dunia website. Bila Kamu diantaranya, perbaikilah mulai saat ini. Teliti apa kekeliruan search engine optimization yang umum dikerjakan oleh blogger?

1. Kekeliruan SEO pada judul artikel

Banyak beberapa blogger yang pilih judul dengan cara long tail kata kunci (keyword) karena hindari pertarungan yang ketat. Akan tetapi dalam prakteknya optimasi search engine optimization ini banyak yang pilih keyword yang sangat panjang. Hingga judul artikel dalam mesin-pencari tidak tampak dengan cara penuh. Mengakibatkan justru beresiko pada penurunan search engine optimization website. Di bawah ini langkah memaksimalkan search engine optimization pada judul artikel.
  • Mempunyai sekurangnya tiga kata 
  • Tidak melewati dari 60 karakter 
  • Optimalnya pada 7 hingga sampai 57 karakter 
  • Memiliki kandungan kata kunci (keyword) yang dibidik 
2. Kekeliruan SEO pada meta description

Meta tag description memang jadi salah satunya langkah optimasi search engine optimization on page di website serta jadi salah salah satunya komponen yang punya pengaruh pada artikel. Manfaat meta tag ini merupakan memberi keseluruhnya deskripsi yang ada di artikel dengan cara singkat.

Kasusnya hampir serupa dengan judul artikel. Dalam masukkan meta tag tidak bisa sangat panjang dengan kata kunci (keyword) yang sediilkit. Hingga Kamu hanya masukkan teks yang tidak demikian terpenting. Lebih meta description cuma berisi 145 ciri-ciri. Maksimalkan kepadatan keyword hingga google ringan merayapi artikelmu. Teruskan membaca SEO On Page untuk tingkatkan page rank google.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

3. Kekeliruan SEO pada artikel

Content website memang jadi prasyarat utama supaya trafik website tinggi hingga dapat meningkatkan page rank google. Content yang baik merupakan content yang dapat bertahan lama dalam halaman pertama google. Beberapa blogger katakan bila artikel yang bagus sekitar minimum 300 kata. Saya katakan itu salah.

Cobalah lihat website yang ada di halaman pertama google. Semuanya artikel yang ada di page one mempunyai rata-rata 500 hingga sampai 1000 kata bahkan juga lebih. Misalnya saja seperti website PanduanIM, website mas sugeng, blogodolar, serta yang lain. Mengapa dalam jumlahnya kata segitu banyak?

  • Mengupas satu permasalahan dengan cara mendalam 
  • Dapat mendapatkan banyak keyword 
  • Memberi content yang betul-betul dibutuhkan 

4. Kekeliruan SEO pada backlink

Mendapat back-link memang jadi langkah untuk memaksimalkan prioritas website kita di mata google. Kekeliruan yang dikerjakan umumnya dengan lakukan back-link dengan cara asal-asalan. Contohnya dengan lakukan spam back-link ke website yang tidak jelas. Memang dengan adanya banyak tanam back-link membuat tempat website naik dengan cara instan.

Tetapi saat ini tidak, google sudah bertindak dengan cara ketat lewat algoritma google penguin. Oleh karena itu pilihan yang baik yaitu dengan lakukan back-link berkualitas. Apa back-link berkualitas? yakni back-link ke website yang mempunyau PA serta SA tinggi. Bukan sekedar itu, tapi harus juga sama dengan topik website Kamu hingga sama-sama berkaitan di mata google.

Beberapa kekeliruan search engine optimization diatas ada banyak didapati di kelompok beberapa blogger. Biasanya mereka tidak mengerti serta selalu lakukan praktik search engine optimization yang salah. Mudah-mudahan karenanya ada artikel ini bisa menolong.

0 komentar:

Posting Komentar