Jumat, 10 Januari 2020

Ini Dia 4 Tips Sederhana untuk Merawat Sepatu Berbahan Suede


Salah satunya sepatu sebagai favorite beberapa gadis remaja umumnya ialah bahan suede. Tidak hanya kelihatan eye cacthing, sepatu memiliki bahan suede pastinya mudah serta enak digunakan untuk jalan dengan periode waktu yang lama. Namun, bila dibanding dengan bahan kulit biasa, kulit suede punya struktur lebih lembut serta lebih rawan rusak. Diluar itu, bahan suede bertambah cepat jadi kotor serta lebih susah dibikin bersih. Oleh karena itu, bahan ini membutuhkan langkah perawatan tertentu. Tenang saja girls, Facetofeet telah meringkas 4 panduan simpel untuk menjaga sepatu suedemu sendiri di dalam rumah.

1. Jangan Membersihkan dengan Air
Sekotor apa saja sepatu safety suedemu, jauhi mencucinya dengan air. Air cuma akan membuat warna serta struktur alas kaki suede jadi makin rusak. Pakai sikat spesial untuk bersihkan sepatu memiliki bahan kulit atau sikat gigit dengan kuas yang lembut. Pakai perlahan-lahan untuk bersihkan kotoran disepatumu.

2. Spray Pelindung
Dalam kondisi cuaca yang tengah ekstrim seperti benar-benar panas, dingin, atau lembab, alas kaki butuh dikasih perhatian. Khususnya bila bahan alas kakimu dibuat berbahan suede yang mudah sekali kotor girls serta noda yang menempelpun akan kelihatan. Buat Tetapi tenang saja girls. Sekarang telah ada produk spray pelindung suede yang akan menolong membuat perlindungan suedemu dari noda saat digunakan. Sebelum menggunakan sepatumu, kamu harus menyemprotkan spray itu dengan rata keseluruh sisi suede. Umumnya item itu ada di toko yang jual beberapa barang suede atau kulit.

3. Lilin Dapat Jadi Pilihan
Bila kamu alami kesusahan dalam cari spray spesial membuat perlindungan suede, lilin bisa jadi alternative pilihanmu. Pakai lilin yang biasa kamu pakai saat mati lampu, berikan perlahan-lahan di sepatumu dengan cukup didesak, agar lilinnya melekat di sepatumu. Lalu pakai hairdrayer untuk mencairkan lilin di sepatumu serta biarlah jadi kering. Noda debu atau basah semakin lebih gampang dibikin bersih sebab tidak langsung melekat pada sepatu suede mu.

4. Membersihkan Noda Membandel dengan Cuka
Untuk hilangkan bercak noda yang memiliki kandungan garam atau gula dari makanan atau minuman tentu lebih susah dibanding dengan bersihkan debu. Pakai saja cairan cuka yang gampang kamu dapatkan di took untuk membantumu membersihkannya. Basahi sikat dengan sedikit cairan cuka serta gosok perlahan-lahan supaya tidak mengakibatkan kerusakan bahan suede. Berbau cuka kemungkinan bertahan sepanjang periode waktu khusus, tapi makin lama akan hilang.

0 komentar:

Posting Komentar