Selasa, 01 Agustus 2017

10 Kreasi Dekorasi Untuk Kamar Kos Ini Buat Kamar kamu Lebih Keren

Kamar Kos

Untuk kamu yang sedang kuliah atau bekerja diluar kota, tentu kamar kos sudah terasa seperti rumah kedua. Namun apakah kamar kos kamu telah nyaman dan terlihat seperti benar-benar tempat tinggal kedua kamu? Berantakan dan barang tergeletak dimana-mana, dan minimnya dekorasi tentu buat tampilan kamar kos kamu membosankan.

Buat kamu yang ingin coba berkreasi dengan beragam inspirasi unik untuk perabotan kamar kos, silakan cobalah 10 cara mendekorasi kamar dengan barang bekas berikut!

1. Bola Tenis!

Harga nya tidak mahal, tetapi dapat jadi ornament lucu dan serba manfaat. Dengan berikan mata dan mulut pada bola Tenis, saat ini si lucu ini dapat menolong kamu menaruh beragam beberapa barang kecil yang sering berantakan diatas meja. Dari mulai kunci, pulpen, sampai amplop surat, semua akan jadi rapi karena si bola Tenis.

2. Kreasi tape

Sangat mudah diterapkan. Kamu cukup memakai beragam type tape, dan kamu dapat buat beragam varian bingkai dinding bahkan juga bebrapa alur unik pada dinding kamar kos kamu. Tidak perlu takut bermain dengan macam warna, bentuk, dan alur pada tape, karena hal semacam ini malah menaikkan unik hasil pada akhirnya.

3. Botol bekas

Untuk kamu yang memiliki banyak beberapa barang kecil yang berantakan, gunakan botol sisa yang ada disekitarmu. Cukup potong sesuai alur tertentu dan saat ini beberapa barang kamu tersusun rapi.

4. Rack dinding kardus

Siapa kira kardus sisa dapat digunakan jadi rack gantung? Cukup memakai ornament siku yang ditempel pada dinding begini, kamu telah memiliki sebuah rack untuk menaruh beberapa barang di kos kamu. Kreasikan juga kardus dengan memberi warna dan hiasan sesuai selera ya.

5. Rack dinding gantung

Selain memakai kardus dan besi siku cara menghias kamar tidur dengan barang bekas, kamu dapat juga buat rack dinding dari papan kayu dan ikat pinggang sisa loh. Pasti sentuhan perlengkapan begini dapat menaikkan kesan industrial didalam kamar kos kamu.

6. Laci yang lebih rapih

Selain diatas meja, laci juga jadi tempat dimana paling banyak barang kita berantakan. Dengan buat kotak-kotak sederhana memakai karton, saat ini beberapa barang di laci kamu tidak akan sempat berantakan sekali lagi.

7. Papan magnet

Nampan besi yang ditempel pada dinding begini dapat menolong kamu tempelkan beragam catatan memakai magnet. Selain unik, saat ini kamu tidak perlu takut kelupaan sekali lagi karena semua reminder dapat kamu tempel di nampan besi ini.

8. Rack dinding kaleng

Kaleng-kaleng sisa mungkin saja berguna bila kamu kreasikan dengan benar seperti rack dinding satu ini. Cukup tempel pada dinding dan beri warna sesuai selera dan saat ini kamu telah dapat menaruh beragam barang di rack dinding kaleng ini.

9. Rack sepatu pipa

Untuk kamu pengagum sepatu, tentu banyak sepatu yang bertebaran didalam kamar kos kamu. Tetapi dengan rack sepatu pipa ini, sepatu kamu akan tersusun dengan rapi dan kamu tidak perlu sekali lagi kesusahan mencari-cari sepatu mana yang akan kamu gunakan.

10. Rack buku melayang-layang

Selain dapat dikreasikan jadi rack dinding kardus, besi siku yang ditempel ke dinding dapat juga jadi rack buku yang unik loh. Sederhananya, kamu cukup menempatkan buku diatas besi siku. dan saat ini kamu memiliki rack buku yang terlihat seperti melayang-layang. Unik sekali ya.

0 komentar:

Posting Komentar