Senin, 11 September 2017

TIPS MENGENCANGKAN DAN MEMPERBESAR PAYUDARA

Image result for TIPS MENGENCANGKAN DAN MEMPERBESAR PAYUDARA

1. Hal pertama yang bisa dilakukan untuk latihan yoga untuk memperbesar payudara yaitu dengan mengatur tempat tidur. Janganlah membiasakan diri tidur tengkurap, karena badan juga akan menghimpit payudara selama berjam-jam diatas kasur. Lebih baik istirahatlah kemampuanng atau miring.

2. Berikan dengan teratur conditioner yang memiliki kandungan pelembab, seperti shea butter atau minyak vitamin E, untuk melindungi kekenyalan atau elastisitas kulit payudara. Cream ini juga akan meresap prima kedalam kulit, menolong pelihara tampilan payudara yang tetaplah muda. Walau kulit Kamu peka, Kamu tetaplah dapat memakainya.

3. Ingin coba ramuan yang beda? Campur satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk memperolehnya) dengan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur. Pakai ramuan ini untuk memijat payudara dengan pergerakan memutar, lalu gunakan bra selama sekitar 20 menit. Kemudian, basuh dengan air hangat.

4. Giling satu buah mentimun ukuran besar kedalam food jus, cream cake berlemak tinggi, dan putih telur (1 butir). Berikan adonan ini ke payudara, dan biarlah selama 15 menit. Pemakaian product alami semestinya tidak memberi resikonya, tetapi baiknya tidak memoleskannya bila kulit tengah terluka. Bersihkan dengan air hangat.

5. Ambillah dua ice cube, lalu lekatkan pada payudara dengan pergerakan memutar 1/2 lingkaran. Kerjakan sekurang-kurangnya 1 menit. Janganlah melakukan tehnik ini lebih dari 1 menit, atau bila es telah buat Kamu merasa tidak nyaman. Es juga akan beraksi jadi pembentuk jaringan dibawah kulit.

Baca : cara meredakan nyeri haid hari pertama

6. Latihan paling baik untuk mengencangkan otot dada yaitu push up. Bentangkan yoga mat atau tikar, lalu kerjakan 10 kali push up dalam 4 set, sekurang-kurangnya 3-4 kali satu minggu. Saksikan bagaimana perubahannya.

7. Bengkokkan ke-2 tangan dimuka payudara, telapak tangan sama-sama menggenggam seperti tengah berdoa. Lalu, tekan-tekan ke-2 telapak tangan. Rasakan bagaimana otot dada juga akan meregang saat ke-2 tangan sama-sama menghimpit. Pergerakan ini tidak memerlukan ruang khusus, Kamu dapat mengerjakannya saat duduk didalam bus menuju ke kantor.

8. Ambillah dua buah dumbbell seberat 1 atau 2 kg. Berbaringlah di lantai, semasing tangan menggenggam satu dumbbell. Rentangkan ke-2 lengan dalam jarak sebahu dengan telapak tangan menghadap ke atas. Angkat ke-2 lengan ke atas, ke-2 siku sedikit menekuk, hingga beratnya penuhi dada Kamu. Lalu, turunkan sekali lagi ke-2 lengan ke samping pundak. Ulangilah latihan ini 8-12 kali, lalu istirahatlah 1 menit. Kerjakan untuk 4 set.

9. Latihan beda yang baik untuk mengencangkan payudara yaitu berenang. Apabila Kamu telah lama meninggalkan hoby Kamu ini karena aktivitas di kantor ataupun mengurusi anak-anak, mari, selekasnya turut nyebur ke kolam renang saat mengantar anak-anak.

10. Pakai bra yang tepat, sesuai bentuk payudara Kamu. Terkadang kita salah memilih jenis bra, hingga bra tidak mengangkat payudara dan jadi biarkan menggantung. Sport bra juga bisa Kamu gunakan bila ukuran payudara Kamu termasuk tengah.

Baca juga : dampak buruk merokok bagi wanita

Nah itu dia beberapa tips cara mengencangkan payudara, beberapa ladies dapat tuch kalian cobalah sendiri cara di atas itu hahahah. Namun masih tetap ada sekali lagi nih 1 lai ini buat kalian semua beberapa ladies yakni cara mempebesar payudara. oke segera saja cek it out.

4 Tips Cara Jadi besar Payudara :

1. Latihan Otot Dada 
Latihan otot dada ini dilakukan lewat cara berdiri tegak menghadap dinding, bertumpu dengan tangan dan tekan dinding sekuat mungkin. diluar itu jug dapat dilakuakn lewat cara push up.

2. Latihan perut, punggung dan otot bahu. 
Latihan ini dapat mmbuat bentuk payudara jadi lebih membusung dan naik hingga payudara terlihat indah. Jenis latihan ini dapat dilakukan lewat cara sit up, joging, bernang, bersepeda dan sebagainya. latihan ini dapat menolong membuat dan melenturkan otot-otot di sekitar payudara jadi pendukung pembentukan payudara yang indah.

3. Konsumsi Kedelai 
kamdungan vitaminnya, protein dan hormon phytoestrogen yang bisa membanu tingkatkan ukuran payudara mrupakan alternatif yang sangat baik untuk therapy dan tingkatkan hormon di sekitar payudara untuk melindungi elastisitasan payudara agar tidak cepat mengendur.

4. Pijat Payudara 
Pijat payudara adalah cara yang sangat efisien dan aman untuk menolong beberapa wanita dalam membuat dan menaikkan ukuran payudara agar menjaid indah. baiknya pijat payudara dilakukan setiap malam sebelumnya tidur.

0 komentar:

Posting Komentar